Langsung ke konten utama

Paket Lebaran Ke Lombok 4 Hari – 3 Malam

Paket Lebaran 4 Hari 3 Malam Bersama Keluarga di Lombok
Hari Pertama : Tiba + Half day Tour (Makan Malam)
Tiba di Bandara Selaparang akan di Jemput Oleh team kami kemudian mengikuti tour dengan detail sbb:
Nama Tour : City Tour
Durasi : ± 4 Jam
Tema : Budaya dan Sejarah
Penjelasan :
  1. Pure Lingsar : Pure yang di bangun pada masa kekuasaan kerajan Hindu di Lombok, merupakan tempat ibadahnya penganut agama Islam waktu telu.
  2. Pure Batu Bolong : salah satu pure yang terletak di kawasan pantai senggigi, dimana anda juga dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam melalui lokasi pure ini.
Selesai mengikuti program diatas selanjutnya anda diajak menuju lokal restaurant untuk makan malam dan setelahnya menuju Hotel untuk istirahat.
Hari Kedua : Gili Trawangan Tour (Makan Pagi,Siang dan Malam)
Selesai makan pagi di Hotel akan di jemput oleh team kami kemudian mengikuti program dengan detail sbb:
Nama Tour : Gili Trawangan Tour
Durasi : ± 8 Jam
Tema : Panorama Alam dan Wisata Laut
Penjelasan :
  1. Bukit Malimbu : Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, salah satunya anda dapat lihat di Bukit Malimbu yang merupakan terusan dari pesisir pantai senggigi yang menawarkan keindahan pasir putih yang terbentang disekitarnya dan keindahan bukit-bukit disekitarnya yang masih alami.
  2. Pelabuhan Bangsal : Pelabuhan yang merupakan tempat singgahnya perahu motor dan menjadi alternative yang paling sering di gunakan untuk menyebrang ke 3 gili yang ada di sebelah utara pulau Lombok (Gili Air, Meno dan Terawangan)
  3. Gili Trawangan : Salah satu dari 3 gili yang deretannya paling jauh dari lainnya namun merupakan barometer wisata laut di Lombok karena disana anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas laut seperti berenang sambil snorkeling, Diving, naik Glass Bottom Boat atau sekedar berjalan-jalan keliling pulau dengan Cidomo/Andong.
  4. Pusuk Pass atau Hutan Pusuk yang merupakan salah satu Hutan tadah hujan yang banyak di huni oleh sekumpulan kera-kera jinak, sering juga disebut hutannya kera atau Monkey Forest.
Selesai mengikuti program diatas selanjutnya anda diajak menuju lokal restaurant untuk makan malam kemudian diantar ke Hotel untuk beristirahat.
Hari Ketiga : Sasak Tour (Makan Pagi Siang dan Malam)
Selesai makan pagi di Hotel akan di jemput oleh team kami kemudian mengikuti tour dengan detail sbb:
Nama Tour : Sasak Tour
Durasi : ± 8 Jam
Tema : Seni Budaya dan Panorama Alam
Penjelasan :
  1. Desa Banyumulek : Salah satu Desa yang menjadi pusat Gerabah dan keramik dimana sebagian besar penduduknya mencari penghasilan menjadi pengerajinnya maupun mata pencaharian.
  2. Desa Sukarara : Desa yang merupakan salah satu pusat produksi kain tradisional Lombok yaitu kain tenun ikat dan songket.
  3. Desa Sade/Rambitan : Desa tradisional Lombok yang penduduk asli di desa ini merupakan Suku Sasak asli Lombok yang hingga sekarang masih memegang teguh adat istiadat mereka dalam pergaulan sesama mereka hingga struktur bangunan mereka.
  4. Pantai Kuta : Sebuah pantai yang terkenal akan keindahan lautnya yang masih alami dan pasir yang menyerupai biji merica yang menjadikan pantai ini salah satu pantai yang terbaik di Dunia.
  5. Pantai Tanjung Aan : Pantai yang terkenal dengan keindahan pesisir pantai dan kejernihan air lautnya.
Selesai mengikuti program diatas selanjutnya menuju lokal restaurant untuk makan malam kemudian diantar ke Hotel untuk beristirahat.
Hari Keempat : Shopping Tour + Transfer Out (Makan Pagi dan Siang)
Selesai makan pagi di Hotel acara bebas sambil menunggu jemputan dari team kami untuk mengantar anda berburu oleh-oleh khas Lombok hingga siang tiba diantar menuju lokal restaurant untuk makan siang setelah makan siang menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan berikutnya, tiba di Airport acara selesai dan sampai jumpa di program selanjutnya.
Harga Perorang sbb :
Hotel
4 – 6 Pax
7 – 10 Pax
Holiday Resort
1.657.750,-
1.435.500,-
Santosa Villas & Resort
1.775.550,-
1.525.750,-
Hotel Senggigi Beach
1.725.750,-
1.475.750,-
The Jayakarta
1.765.500,-
1.550.500,-
Hotel Puri Saron
1.595.750,-
1.375.500,-
Hotel Graha Senggigi
1.605.550,-
1.395.000,-
Hotel Bukit Senggigi
1.475.500,-
1.275.000,-
Hotel Puri Bunga
1.385.000,-
1.145.550,-
Harga sudah termasuk:
- 3 malam menginap pada Hotel pilihan di kamar Standard (Twin Share)
- Makan pagi di Hotel
- Mobil Pribadi AC
- Pemandu Wisata
- 3x makan siang di lokal restaurant
- 3x makan malam di lokal restaurant
- Mineral water saat tour
- Boat Charter ke Gili Trawangan
- Pass masuk di setiap objek wisata yang di kunjungi kecuali donasi.
Harga Tidak Termasuk:
- Tipping Guide dan Sopir
- Pengeluaran pribadi
NOTE : Harga untuk anak-anak di bawah 10 tahun sbb:
- Anak yang menggunakan Extra Bed di kenakan : 75% dari harga dewasa
- Anak yang tidak menggunakan extra bed di kenakan : 50%

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Snorkeling ke 3G Island

Bagi anda yang suka dengan petualangan pemandangan bawah laut 3G Island, berikut route perjalan route trip Snorkeling ke tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya terutama Gili Meno yang menawarkan biota tumbuhan laut. Gili Air yang terkenal dengan Ikan Hiasnya. 1. Pantai Senggigi : Pantai Senggigi adalah merupakan primadona pantai berpasir putih di Pulau Lombok, berada di kabupaten Lombok Barat, pantai ini juga dijadikan sebagai pelabuhan alternatif untuk menyebrang menuju 3G Island (Gili Air, Meno dan Trawangan). 2. Tebing Malimbu : Melewati tebing Malimbu merupakan pemandangan yang sangat indah dari atas Outrigger Boat, anda bisa mengabadikan tempat ini sebagai moment yang paling bagus. 3. Gili Air : Gili Air merupakan pulau kecil yang berada paling timur diantar 2 Gili (Gili Meno dan Trawangan), Pulau Air menawarkan tempat snorkeling yang paling ideal karena disini banyak sekali ikan ikan hias yang bertebaran mencari makan. 4. Gili Meno : Pulau M

Paket Kursus Diving 4 Hari-3Malam

PAKET KURSUS MENYELAM BAGI PEMULA DI GILI TRAWANGAN 4 HARI – 3 MALAM Kursus meyelam bagi pemula dihususkan bagi para pemula untuk mendapatkan Sertifikat PADI seumur hidup dan bisa dimanfaatkan untuk menyelam di seluruh dunia, Paket ini sudah termasuk menginap di hotel Gili Trawangan. HARI PERTAMA    : THEORY DI KOLAM Pagi hari Theory di Kolam dan Siang hari menyelam di laut dengan kedalaman sekitar 1 meter dan sudah bisa open water dilaut dengan kedalaman 10 meter HARI KEDUA    : THERORY 2X NYELAM Pagi theory di laut selama 2x menyelam Pagi dan Siang Hari dengan kedalaman 10 meter. HARI KETIGA    : UJIAN UNTUK DAPAT SERTIFIKAT PADI 2X Pagi ujian untuk mendapatkan sertifikat PADI selama 2x Menyelam. HARI KEEMPAT    : GILI TRAWANGAN – LOMBOK AIRPORT Selesai makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu penjemputan untuk diantar menuju Bandara. TARIF UNTUK 1 ORANG RP. 6.885.000,- HARGA SUDAH TERMASUK: 3 Malam Menginap di Hotel Dream Diver Gili Trawangan, 3x Makan Pagi

Paket Diving Gili Trawangan

HARI PERTAMA : TIBA DI LOMBOK – TRANSFER MENUJU GILI TRAWANGAN Tiba di Lombok, salah satu staf kami akan menjemput anda untuk ditransfer menuju Gili Trawangan dan Menginap di Hotel Edy Bungalow. HARI KEDUA : FULL DAY DIVING (2X DIVE) Makan Pagi dihotel, mengikuti program 2x DIVE mulai dari Jam 08 Pagi sampe selesai. HARI KETIGA : FULL DAY DIVING (2X DIVE) Makan Pagi dihotel, mengikuti program 2x DIVE mulai dari jam 08.00 Pagi sampe selesai. HARI KEEMPAT : FULL DAY DIVING (2X DIVE) Makan Pagi dihotel, mengikuti program 2x DIVE mulai dari jam 08.00 Pagi sampe selesai. HARI KELIMA  : TRANSFER DARI GILI TRAWANGAN MENUJU BANDARA Selesai sarapan pagi dihotel, acara bebas sambil menunggu penjemputan menuju Bandara. HARGA TERSEBUT DIATAS TERMASUK : 6 X DIVE 4 Malam Akomodasi di Hotel Edy Bungalow Antar Jemput PP (Lombok Gili Trawangan Lombok) 4x Makan Pagi Publik Boat PP (Pelabuhan Bangsal Gili Trawangan Pelabuhan Bangsal) Mobil Private AC Peralatan Diving