Langsung ke konten utama

Paket Wisata Lombok Murah

Paket Wisata Murah 3Hari – 2 Malam Hanya Rp. 1.179.000,- Per Orang Minimal 2 Peserta
2 Malam Menginap di Hotel Puri Bunga Senggigi, Hotel Bintang 3 di Kawasan Wisata Senggigi.
Khusus Kedatangan Bandara International Lombok atau BIL dan berlaku sampai dengan 10 Oktober 2011
HARI PERTAMA        : TIBA DI LOMBOK – WISATA SUKU SASAK PEDALAMAN
Nama Tour              : WISATA SUKU SASAK
Durasi                     : ± 8 Jam
Tema                      : Wisata Seni, Wisata Budaya dan Panorama Alam
Penjelasan :
1. Desa Banyumulek : Desa ini merupakan penghasil kerajinan yang terbuat dari tanah liat dan keramik. Berbagai jenis kerajinan yang dihasilkan seperti hiasan dinding, binatang  seperti cicak, gajah, ular dll. Hiasan berupa vas bunga, kaligrafi dan pernak pernik lainnya. Bila anda berkunjung ke tempat ini anda juga dapat mengetahui proses pembuatannya dan belajar cara membuat berbagai jenis kerajinan dari tanah liat.
2. Desa Sukarara : Desa ini adalah salah satu desa penghasil kain tenun dan songket yang ada di Lombok. Di tempat ini anda dapat melihat proses dan cara pembuatan bahan kain/songket yang di kerjakan secara traditional dan turun-temurun dari nenek moyang suku sasak yang diwariskan kepada anak cucu mereka.
3. Desa Sade/Rambitan : Desa sade merupakan desa tradisional khas suku sasak. Di desa ini terdapat penyimpanan padi yang disebut lumbung. Yang paling unik dari tempat ini adalah lantainya yang terbuat dari kotoran hewan yang dicampur dengan tanah liat hal ini dimaksudkan untuk mengusir nyamuk atau lalat. Disini dapat juga kita jumpai masjid dan pedagang pernak pernik yang berupa kalung, gelang, mainan dan songket atau biasa disebut selendang. Penduduk didesa ini sangat memegang teguh adat istiadat dalam kegiatan sehari-hari.
4. Pantai Kuta : Pantai kuta merupakan salah satu pantai yang masih alami yang mempesona dengan pasir putihnya yang lembut serta kejernihan airnya, disini anda bisa bersantai dan beristirahat sejenak. Pantai ini mulai terkenal belakangan ini dan ramai di kunjungi terutama bagi para peselancar baik domestik maupun mancanegara.
5. Pantai Tanjung Aan : Sangat populer baru-baru ini di kalangan wisatawan domestik.  pantai ini menawarkan mahakarya yang luar biasa dengan keindahan panorama alam, pesisir pantai dan kejernihan air lautnya.  Nikmati kelembutan pasir putih yang mengiringi langkah saat anda menginjakan kaki di pulau ini.
HARI KEDUA        : WISATA BIOTA LAUT TRAWANGAN
Nama Tour          : Gili Trawangan Tour
Durasi                 : ± 8 Jam
Tema                   : Panorama Alam dan Wisata Laut
Penjelasan :
1. Bukit Malimbu : merupakan salah satu tempat yang harus anda singgahi karena tempat ini sangat terkenal dengan keindahaan alamnya yang mempesona. Di sini anda akan terpana  dengan panorama alam yang sangat luar biasa. Kebanyakan para wisatawan berfoto-foto di tempat ini dengan background pantai laut lepas yang sungguh sangat memukau hati. Dari sini anda bisa menyaksikan pemandangan berupa Gunung Agung yang berada di Bali dan keindahan sunset dengan sempurna.
2. Pelabuhan Bangsal : salah satu pelabuhan di Lombok yang merupakan pilihanan terbaik untuk untuk mencapai 3 objek wisata dunia yang terkenal yaitu Gili Air, Meno dan Trawangan. Dari pelabuhan ini kita bias mencapai Gili Trawangan yang letaknya paling jauh selama 40 menitan dengan menggunakan public boat. Pelabuhan ini mulai beroperasi mulai dari jam 07.00 pagi sampai jam 16.00 sore.
3. Gili Trawangan : Merupakan pusat tujuan wisata paling terkenal dan ramai dikunjungi diantara ke tiga gili baik wisatawan mancanegara maupun domestic. Salah satu kelebihan gili ini adalah akomodasinya yang lebih lengkap dibandingkan dengan gili yang lain. Tidak heran jika gili ini dijadikan sebagai barometer pariwisata di Lombok. Di Gili Trawangan ini berbagai macam akativitas dapat dilaukan seperti aktivitas pantai antara lain : diving, snorkling, berenang, berjemur maupun berjalan-jalan keliling pulau dengan menggunakan cidomo(alat transportasi tradisional Lombok yang ditarik menggunakan tenaga kuda, seperti andong yang ada di Jawa).
4. Pusuk Pass : Mongkey forest atau Hutan pusuk ini merupakan rumah bagi para monyet-monyet yang hidup disini. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat singgah yang menarik. Jika anda tiba di tempat ini maka para monyet akan segera menyambut kedatangan anda dengan keluar dari sarangnya dan akan mendekati anda. Nikmati kesenangan dengan memberi makan para penghuni atau monyet hutan pusuk ini, tetapi Jangan coba untuk terlalu dekat dengan para monyet ini apabila anda tidak  membawa/memberinya makanan.
HARI KETIGA : TRANSFER HOTEL – BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK/BIL
Selesai makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu penjemputan untuk diantar menuju Bandara.
HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK : 2 Malam Menginap di Hotel Puri Bunga Senggigi, 2x Makan Pagi di Hotel, 2x Makan Siang di Lokal Restorant, 2x Makan Malam di Lokal Restorant, Boat Charter Menuju Gili Trawangan, Mobil Pariwisata AC, Pass Masuk di Setiap Obyek Wisata Kecuali Sumbangan, Cidomo/Andong dari terminal menuju Pelabuhan PP, Fresh Water Pada Waktu Tour.
HARGA BELUM TERMASUK : Kebutuhan Pribadi Seperti Laundry, Tlp, Tip Untuk Guide dan Sopir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Snorkeling ke 3G Island

Bagi anda yang suka dengan petualangan pemandangan bawah laut 3G Island, berikut route perjalan route trip Snorkeling ke tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya terutama Gili Meno yang menawarkan biota tumbuhan laut. Gili Air yang terkenal dengan Ikan Hiasnya. 1. Pantai Senggigi : Pantai Senggigi adalah merupakan primadona pantai berpasir putih di Pulau Lombok, berada di kabupaten Lombok Barat, pantai ini juga dijadikan sebagai pelabuhan alternatif untuk menyebrang menuju 3G Island (Gili Air, Meno dan Trawangan). 2. Tebing Malimbu : Melewati tebing Malimbu merupakan pemandangan yang sangat indah dari atas Outrigger Boat, anda bisa mengabadikan tempat ini sebagai moment yang paling bagus. 3. Gili Air : Gili Air merupakan pulau kecil yang berada paling timur diantar 2 Gili (Gili Meno dan Trawangan), Pulau Air menawarkan tempat snorkeling yang paling ideal karena disini banyak sekali ikan ikan hias yang bertebaran mencari makan. 4. Gili Meno : Pulau M

Paket Kursus Diving 4 Hari-3Malam

PAKET KURSUS MENYELAM BAGI PEMULA DI GILI TRAWANGAN 4 HARI – 3 MALAM Kursus meyelam bagi pemula dihususkan bagi para pemula untuk mendapatkan Sertifikat PADI seumur hidup dan bisa dimanfaatkan untuk menyelam di seluruh dunia, Paket ini sudah termasuk menginap di hotel Gili Trawangan. HARI PERTAMA    : THEORY DI KOLAM Pagi hari Theory di Kolam dan Siang hari menyelam di laut dengan kedalaman sekitar 1 meter dan sudah bisa open water dilaut dengan kedalaman 10 meter HARI KEDUA    : THERORY 2X NYELAM Pagi theory di laut selama 2x menyelam Pagi dan Siang Hari dengan kedalaman 10 meter. HARI KETIGA    : UJIAN UNTUK DAPAT SERTIFIKAT PADI 2X Pagi ujian untuk mendapatkan sertifikat PADI selama 2x Menyelam. HARI KEEMPAT    : GILI TRAWANGAN – LOMBOK AIRPORT Selesai makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu penjemputan untuk diantar menuju Bandara. TARIF UNTUK 1 ORANG RP. 6.885.000,- HARGA SUDAH TERMASUK: 3 Malam Menginap di Hotel Dream Diver Gili Trawangan, 3x Makan Pagi

Paket Diving Gili Trawangan

HARI PERTAMA : TIBA DI LOMBOK – TRANSFER MENUJU GILI TRAWANGAN Tiba di Lombok, salah satu staf kami akan menjemput anda untuk ditransfer menuju Gili Trawangan dan Menginap di Hotel Edy Bungalow. HARI KEDUA : FULL DAY DIVING (2X DIVE) Makan Pagi dihotel, mengikuti program 2x DIVE mulai dari Jam 08 Pagi sampe selesai. HARI KETIGA : FULL DAY DIVING (2X DIVE) Makan Pagi dihotel, mengikuti program 2x DIVE mulai dari jam 08.00 Pagi sampe selesai. HARI KEEMPAT : FULL DAY DIVING (2X DIVE) Makan Pagi dihotel, mengikuti program 2x DIVE mulai dari jam 08.00 Pagi sampe selesai. HARI KELIMA  : TRANSFER DARI GILI TRAWANGAN MENUJU BANDARA Selesai sarapan pagi dihotel, acara bebas sambil menunggu penjemputan menuju Bandara. HARGA TERSEBUT DIATAS TERMASUK : 6 X DIVE 4 Malam Akomodasi di Hotel Edy Bungalow Antar Jemput PP (Lombok Gili Trawangan Lombok) 4x Makan Pagi Publik Boat PP (Pelabuhan Bangsal Gili Trawangan Pelabuhan Bangsal) Mobil Private AC Peralatan Diving